Belajar di Irlandia

Belajar di Irlandia

Semakin banyak mahasiswa asing yang memilih Irlandia sebagai tempat tujuan belajar mereka. Negara kepulauan yang misterius ini merupakan rumah bagi kesibukan, kota modern sekaligus pedesaan yang indah yang tak ternoda.

Karena investasi pemerintah yang besar dalam institusi pendidikan tingkat tinggi Irlandia, sehingga Irlandia mempunyai salah satu dari sistem pendidikan tingkat tinggi terbaik di dunia.

types
visa

Universitas-universitas di Irlandia terkenal karena keunggulan mereka dalam penelitian dan pengaruh penelitian tersebut dalam banyak bidang, mendorong inovasi dan mengubah hidup. Pada tingkat sarjana dan pascasarjana, dengan belajar di Irlandia, maka anda akan mempunyai akses kepada beberapa dari fasilitas penelitian terbaik dimanapun juga.

Sebuah pusat utama untuk keuangan dan perdagangan, perusahaan global yang terdepan seperti Google, Facebook dan Pfizer mempunyai markas Eropa mereka disini. Irlandia juga merupakan negara kewirausahaan yang besar dan Dublin ada diantara kota top dunia untuk permulaan. Irlandia adalah kota yang muda dan energik dengan lebih dari sepertiga populasinya berumur dibawah 25 tahun.

Dengan sejarah kebudayaan dan seni yang kaya, Irlandia memberikan kita tokoh sastra yang terkenal seperti James Joyce, Oscar Wilde dan George Bernard Shaw. Sedangkan pada masa sekarang Irlandia mempunyai penulis-penulis kontemporer populer seperti Roddy Doyle, Sebastian Barry, dan Colm Toibin.

Lagu dan tarian tradisional Irlandia disukai diseluruh dunia dan seniman modern seperti Enya, Sinéad O’Connor dan U2 terus menghibur kami.

Faktor lainnya yang membuat Irlandia sebagai sebuah pilihan yang populer untuk studi internasional adalah orang Irlandia itu sendiri. Terkenal karena kehangatannya, keramahannya dan mengasyikan, penduduk disini akan membuat saat-saat anda tinggal disini menjadi tak terlupakan.

Gambar – Tourism Ireland