Belajar Hukum di Australia

Belajar hukum di Australia benar – benar sebuah pengalaman berkelas dunia

Universitas Australia menyediakan banyak kesempatan dan beragam kesempatan untuk mahasiswa internasional mereka. Mahasiswa hukum pertama kali sering memilih untuk belajar di LLB, atau terkadang, bila mereka mempunyai sebuah gelar di jurusan lainnya, di JD. Siswa lainnya memilih dari beragam gelar sarjana, gelar magister, dan gelar doktoral di jurusan hukum. Universitas Australia diakui secara internasional dan menghasilkan para lulusan yang telah dibekali untuk bekerja di pasar global.

Australia merupakan sebuah tempat tujuan yang luar biasa, baik untuk belajar maupun untuk berwisata. Para siswa mendapatkan manfaat dari institusi politik yang stabil dan menghormati peraturan hukum. Australia merupakan salah satu dari universitas paling multikultural di dunia dan hal ini memberikan kontribusi yang besar kepada gaya hidup Australia yang unik. Dengan belajar di Australia anda akan mempunyai kesempatan yang tak terhingga untuk menemukan apa yang dapat ditawarkan oleh benua yang luas tersebut, entah itu Sydney Opera House atau Great Barrier Reef, jalan kecil yang artistik di Melbourne atau Barossa Valley, Kimberley atau Uluru, atau Australian Parliament House di Canberra atau kota bersejarah di Tasmania.

belajar hukum di australia

Mahasiswa internasional yang belajar hukum di Australia akan mendapatkan jaringan bantuan yang kaya dan merasakan kebudayaan kampus yang hidup. Individual law student societies (LSSs) dalam setiap sekolah hukum di Australia menyediakan kepada siswa suara perwakilan dengan tetap menghormati masalah pendidikan hukum. LSSs juga menyebarkan informasi karir, mengorganisasi kompetisi hukum, mengadakan acara sosial dan olahraga, dan mendukung kesehatan dan kesejahteraan para siswa.

Australian Law Students’ Association (ALSA) merupakan badan perwakilan puncak untuk mahasiswa hukum domestik dan internasional di Australia. Dengan keanggotaan yang gratis dan otomatis untuk semua mahasiswa hukum sarjana dan doktoral hukum di Australia, ALSA menyediakan informasi dan bantuan kepada mahasiswa hukum Australia dalam tiga tingkat:

  1. Bertindak sebagai perwakilan nasional untuk kepentingan siswa hukum Australia;
  2. Menyediakan layanan langsung bagi siswa hukum Australia;
  3. Menyediakan forum untuk berbagi pengetahuan untuk LSSs di semua universitas Australia.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Australian Law Students Association website