Brunel University

Institiute Image Institute Logo
Alamat: Uxbridge Campus, Kingston Ln, Uxbridge, Middlesex UB8 3PH, United Kingdom
Telepon: +44 (0)1895265536
Email: Haroon.Riaz@brunel.ac.uk
Situs Web

 

  • Brunel University menawarkan £3000 biaya kuliah diskon – untuk siswa dari Indonesia yang datang untuk asupan September ini. Batas waktu akan dikonfirmasi.

Brunel University daftar sekarang

Brunel University London

brunel campus aerial view Brunel University London adalah universitas berbasis kampus, terletak di fantastis London Barat. Didirikan pada tahun 1966, Brunel menduduki peringkat pertama di London, keempat di Inggris dan ke-29 dalam 100 top universitas dunia yang didirikan dalam 50 tahun terakhir (Times Higher Education).

Dipelopori oleh namanya, Isambard Kingdom Brunel, misi kami adalah menggabungkan kekakuan akademis dengan pendekatan praktek, kewirausahaan dan pendekatan imajinatif.

Brunel menawarkan beragam program sarjana dan pascasarjana, serta kesempatan melakukan penelitian dalam subjek yang luas, mencakup: Teknik, Desain, Bisnis, Hukum, Kesehatan dan Lingkungan, Ilmu Olahraga, Seni, Ilmu Sosial, Matematika dan Ilmu Komputer.

Brunel Design project event Brunel mempunyai tradisi untuk mengembangkan para mahasiswanya agar para pemberi kerja mau merekrutnya, karena kami menekankan pentingnya mengintegrasikan keterampilan kerja dan pengalaman kedalam program kami. Beberapa dari program unik kami telah terakreditasi oleh institusi-institusi profesional, yang mana diakui oleh para pemberi kerja dan mungkin akan menawarkan keanggotaan atau keringanan untuk studi lebih lanjut.

Brunel berlokasi di pusat kota Uxbridge, hanya 20 menit berjalan kaki dari kampus atau naik bis sebentar dari kampus. Uxbridge mempunyai lebih dari 300 toko, bioskop multipleks, banyak sekali bar dan restoran. Uxbridge adalah kota yang padat dan tidak sekusut London, sangat mudah untuk mencapai London dari Stasiun Uxbridge (hanya membutuhkan 45 menit lewat Bawah Tanah). Universitas kami juga sangat dekat dengan Bandara Heathrow London (20 menit berkendara) dan dekat dengan jalan tol yang menghubungkan seluruh Inggris.

Brunel EGB at sunset Brunel baru-baru ini telah menginvestasikan lebih dari £400 juta untuk menciptakan kampus yang modern, hidup, dengan kualitas pengajaran paling baik, fasilitas sosial dan fasilitas olahraga berstandar Olympic. Kami bangga sebagai universitas yang dijadikan sebagai pusat pelatihan resmi London 2012 Olympic untuk tim Korea Selatan, dan dijadikan sebagai tempat latihan sepanjang tahun oleh pria tercepat didunia, Usain Bolt.

Aula Brunel mempunyai fasilitas berkualitas tinggi dan modern. Universitas ini mempunyai 4.531 ruang (sebagian besar mempunyai kamar mandi didalam) didalam kampus, ini berarti kamu bisa mengakses fasilitas belajar, sosial dan olahraga tidak lebih dari 10 menit.

Brunel campus concourseAda komunitas yang kuat diantara 14.000 mahasiswa, termasuk didalamnya 2.500 mahasiswa internasional yang berasal dari lebih dari 110 negara yang berbeda, jadi pasti selalu ada hal-hal menarik yang terjadi! Sebenarnya semua yang kamu butuhkan sudah tersedia didepan pintumu – tempat tinggal, belajar, dan bersosialisasi didalam satu lokasi.

Mahasiswa internasional Brunel dapat menikmati beragam layanan gratis, meliputi layanan bandara bertemu dan menyapa, dan program 3 hari orientasi setelah kedatangan; bantuan visa, keuangan, bahasa dan akademis juga tersedia; aktivitas, acara dan karyawisata (didalam dan diluar London) terorganisasi sepanjang tahun. Tahun ini Brunel dinilai top di London dalam Kepuasan Mahasiswa (NSS, 2014).