University of Warwick

Institiute Image Institute Logo
Alamat: The University of Warwick, Coventry CV4 7AL, UK
Telepon: + 44 (0)24 7652 3706
Email: SEAsia@warwick.ac.uk
Situs Web

University of Warwick adalah salah satu dari universitas terbaik di Inggris dan dalam waktu yang singkat telah membangun reputasi internasional dikarenakan kualitasnya yang tinggi dan konsisten menduduki peringkat Top 10 di ranking universitas-universitas  Inggris, dan Top 50 di seluruh dunia (QS World University Rankings 2015/16).

Sebagai universitas yang benar-benar internasional, mahasiswa internasional ada 27% dari 25,615 mahasiswa di Warwick.

warwick campus pond

University of Warwick Campus

Warwick adalah universitas berbasis penelitian dengan empat fakultas: Seni, Sains, IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial), dan Ilmu Kedokteran. Warwick menawarkan program foundation (persiapan), Sarjana S1 dan S2, serta S3 dalam departemen dan pusat penelitian khusus.

Kampus Warwick menyediakan suasana yang sangat sempurna untuk kehidupan mahasiswa, dengan fasilitas sosial, olahraga dan akademis berkualitas tinggi yang sangat dekat dengan akomodasi mahasiswa. Semua asrama di dalam kampus mempunyai akses internet yang cepat dan gratis serta sangat dekat dengan restoran, bank, pusat kesehatan, apotek, kantor pos dan supermarket. Perpustakaan kami menyediakan sarana untuk kerja kelompok maupun belajar individual, ruang multimedia, ruang membaca dan ruang komputer. Universitas kami juga menawarkan jaringan belajar yang terbaik dan termodern di seluruh kampus,juga melalui komunitas lokal, yang menyediakan lingkungan belajar yang inovatif. Untuk para mahasiswa Muslim, terdapat musholla dengan lokasi yang strategis di tengah kampus.

Tahun Didirikan

    • 1965

Lokasi

      • University of Warwick memiliki kampus yang sangat luas (290 hektar) yang terletak di pinggir kota Coventry dan perbatasan pedesaan Warwickshire yang indah.
      • 60 menit naik kereta dari London
      • 20 menit dari Birmingham International Airport, 90 menit dari London Heathrow International Airport
warwick castle

Warwick Castle

Program Populer

Program Warwick yang populer: Bisnis dan Manajemen , Ilmu Komputer, Ilmu Ekonomi, Pendidikan, Teknik, Sastra Inggris, Kajian Film dan TV, Ilmu Sejarah, Ilmu Hukum, Matematika, Bahasa, Ilmu Sains (Biologi, Kimia, Fisika), Ilmu Filsafat, Ilmu Politik, Psikologi, Sosiologi, Statistika, dan Kajian Teater.

Departemen yang paling populer untuk mahasiswa Indonesia adalah:

Warwick Business School: www.wbs.ac.uk
No. 1 MBA (S2 Bisnis Administrasi) di Inggris (The Economist, 2016)
S2 dalam Keuangan
Program Doktor

Ilmu Ekonomi: www.warwick.ac.uk/fac/soc/economics

Departemen Ekonomi #3 di Inggris (Complete University Guide’s University Subject Tables 2017)

Warwick Manufacturing Group (WMG): http://www2.warwick.ac.uk/fac/sci/wmg/education/wmgmasters/

Misi WMG adalah untuk meningkatkan persaingan organisasi melalui pengaplikasian inovasi penambahan nilai, teknologi baru, dan penyebaran keahlian, dengan tujuan membawa ketelitian dunia akademis ke dalam praktik industri dan organisasi. WMG menawarkan program Strata-2 (S2) antara lain dalam: Keamanan Dunia Maya dan Manajemen , Manajemen dalam Kesempurnaan BisnisTeknik Manajemen BisnisManajemen Program dan Proyek dan Manajemen Rantai Pasokan dan Logistik

Ilmu Politik dan Kajian Internasional: www.warwick.ac.uk/fac/soc/pais/

Sebagai pusat keunggulan internasional dalam pengajaran dan penelitian, PAIS memberikan pengajaran dan pengawasan yang akan memperluas pemahamanmu sekaligus mendukungmu. Dengan para ahli dunia kajian politik dan internasional yang beranekaragam, ini adalah tempat untuk melanjutkan perjalanan akademismu dengan beberapa para pembimbing dan rekan-rekan terbaik di dunia.

Sekolah Ilmu Biologi: www.warwick.ac.uk/fac/sci/lifesci/

Sekolah Ilmu Biologi adalah pusat internasional dalam penelitian dan pelatihan interdisipliner yang menawarkan program sarjana dalam Ilmu Biologi, Biokimia, Ilmu Biomedis dan Mikrobiologi Medis, dan Ilmu Pengetahuan Virus. Serta program magister (S2) antara lain dalam Bioteknologi, Bioprocessing dan Manajemen Bisnis, S2 dalam Perubahan Iklim, Keselamatan Makanan dan Lingkungan dan Produksi Tanaman Berkelanjutan.

Warwick Arts Centre

Warwick Arts Centre

Biaya dan Beasiswa
University of Warwick menawarkan berbagai macam beasiswa untuk pascasarjana (meliputi beasiswa WBS sebesar £2 juta dan WMG £500,000). Universitas kami juga merupakan universitas yang telah disetujui untuk beasiswa Indonesia seperti LPDP, DIKTI, Bank Indonesia, dll.

Biaya tahun ajaran 2017/2018 dapat ditemukan disini: http://www2.warwick.ac.uk/services/academicoffice/finance/fees/

Akomodasi: www.warwick.ac.uk/services/accommodation/

Warwick Accomodation akan mengatur akomodasi di University of Warwick, baik di dalam maupun di luar kampus serta di hall (asrama) kami.

Akomodasi di dalam kampus:

Warwick Accommodation mempunyai lebih dari 6,767 kamar untuk tahun akademik 2018/2019 bagi mahasiswa sarjana maupun pascasarjana. Setiap tempat tinggal dalam kampus diatur dengan baik dan mempunyai jaringan yang sangat baik dari staf pendukung di Residential Life Team. Semua kamar tidak menyediakan katering.

Akomodasi di luar kampus:

Kami mempunyai banyak pilihan rumah yang disewakan di Coventry, Leamington Spa dan Kenilworth bagi para mahasiswa yang tidak ingin tinggal di dalam kampus. Rumah-rumah ini menyediakan lebih dari 2.000 kamar bagi mahasiswa Warwick. Warwick Accommodation akan memberikan bantuan bagi mahasiswa full time yang mencari akomodasi di luar kampus.

warwick students

Fasilitas untuk Mahasiswa/Kesejahteraan Mahasiswa

      • Terjaminnya akomodasi oleh universitas bagi seluruh mahasiswa internasional baik siswa sarjana maupun siswa magister (S2)
      • Program Orientasi sarjana yang berdedikasi
      • Lebih dari 300 mahasiswa menjalankan klub sosial dan olahraga
      • Layanan bantuan yang sangat baik, meliputi Akomodasi and Konseling Pribadi
      • Pusat Seni dalam kampus yang terbesar di luar London
      • Fasilitas olahraga kelas dunia, pernah digunakan sebagai tempat latihan resmi London Olympics 2012

Link Alumni

Para lulusan kami meliputi politikus, olahragawan, pemimpin akademik dan pelaku bisnis dunia. Di antara para alumni universitas, dosen dan para peneliti terdapat Pemenang Nobel, peraih Medali di bidangnya, dan pemenang Turing Award, serta masih ada beberapa Fellow dari British Academy, Royal Society of Literature dan Royal Society, dan peraih Nobel dalam bidang Kimia. Orang – orang yang disebutkan di sini hanya sejumlah kecil dari 150.000 alumni kami yang telah menggunakan pengalaman mereka di Warwick untuk membantu mereka mencapai kesuksesan di tingkat dunia.

Prof Oliver Hart – Hadiah Nobel Ekonomi, 2016
Andrew Haldane – Kepala Ekonom di Bank of England
Linda Jackson – CEO Citroen
Ralf Speth – CEO Jaguar Land Rover
Bernard Hees – CEO Heinz Company (mantan CEO Burger King)
Ken Hickey – CFO Microsoft Operations
Dr the Honourable Sir David Li Kwok-po GBM GBS JP – CEO Bank of East Asia
Stephen Merchant – Penulis, Sutradara, presenter radio dan aktor komedi yang memenangkan penghargaan Emmy and Golden Globe.
Tony Wheeler – Pendiri dan Penulis panduan wisata Lonely Planet