University of South Australia

Institiute Image Institute Logo
Alamat: University of South Australia, 101 Currie St, Adelaide SA 5001, Australia
Telepon: +61 3 9627 4854
Email: international.office@unisa.edu.au
Situs Web

unisa facebook   unisa youtube   unisa instagram

University of South Australia (UniSA) adalah sebuah universitas yang muda, inovatif dan terhubung secara global yang menduduki peringkat diantara top dua persen dari institusi dunia. Dengan lebih dari 32,000 mahasiswa, meliputi 6,000 mahasiswa internasional, UniSA mendidik gelombang para profesional global selanjutnya dengan menyediakan sebuah perjalanan pendidikan yang unik yang menggabungkan pengajaran bintang limadengan pengalaman dunia nyata.

University of South Australia Kaurna Building

Didirikan pada tahun 1991, Universitas kami adalah hasil dari sejumlah perguruan tinggi, institusi dan sekolah dengan akar lebih dari 150 tahun lalu. UniSA sekarang ini menduduki peringkat diantara Top 50 universitas muda di dunia^, terdiri dari empat divisi di enam kampus dan mengajar lebih dari 200 program bergelar. Banyak dari bidang program belajar kami yang telah mendapatkan penghargaan internasional dan muncul secara berkala dalam daftar Top 100 Dunia, meliputi:

  • Seni, Arsitektur dan Desain
  • Penerbangan
  • Bisnis dan Perdagangan
  • Komunikasi dan Bahasa
  • Teknologi Komputer dan Informasi
  • Pendidikan
  • Teknik
  • Keperawatan dan Kebidanan
  • Apotek dan Ilmu Kesehatan
  • Psikologi, Kerja Sosial dan Layanan Kemanusiaan
  • Rehabilitasi, Kesehatan dan Ilmu Olahraga

Murray House, University of South Australia

Salah satu dari 5 top institusi di Australia dalam pengajaran, pandangan internasional, penelitian dan pemasukan industri, UniSA memberikan siswa kesempatan untuk belajar dari para peneliti terkenal dunia dan para profesional industri terkemuka.

Para siswa bisa menikmati pengalaman belajar yang energik, dengan adanya acara-acara, hiburan, olahraga, klub, kesempatan menjadi sukarelawan dan beragam layanan bantuan siswa  yang terintegrasi penuh.

UniSA mengajarkan kebudayaan dari perusahaan; tempat dimana orang-orang berani, kreatif dan siap untuk mengambil resiko untuk merespon tantangan lokal, nasional dan global.

Masa depan adalah sekarang. Mulailah masa depanmu dengan UniSA.

UNISA campus

Sekolah Seni, Arsitektur dan Desain

Sekolah Seni, Arsitektur dan Desain UniSA memberikan program bergelar yang unggul dan menyenangkan, membekali para lulusan dengan keahlian, pengetahuan dan jaringan untuk sukses secara profesional.

Sebagai salah satu sekolah seni tertua di Australia, Sekolah kami telah diakui secara internasional dengan Seni, Arsitektur dan Desain, semua masuk dalam World Top 100 QS Subject Rankings terbaru.

Menawarkan program dalam Arsitektur, Arsitektur Interior, Desain Komunikasi, Desain Industri, Desain Produk, Desain Berkelanjutan, Perencanaan Kota dan Daerah, dan Seni Visual, UniSA menawarkan sebuah bidang pengetahuan yang berbicara bagi indera kreatif.

Fasilitas dalam kampus meliputi studio desain yang terdedikasi, satu-satunya Museum Arsitektur di Australia, dan loka karya yang memanfaatkan teknologi tradisional dan teknologi digital untuk membuat model dan konstruksi dari rencana gedung yang akan diselesaikan.

Menjelajahi Adelaide

Salah satu dari rahasia yang paling tersembunyi di Australia, Adelaide mendapat peringkat top lima untuk kota paling layak tinggal di dunia pada tahun 2016 oleh survei kelayakan tinggal Economist Intelligence Unit. Kota tersebut dikelilingi oleh taman, pantai yang asri, dan bukit hijau subur dan lembah dari daerah minuman anggur utama Australia.

Dengan populasi lebih dari satu juta penduduk, Adelaide terkenal karena keterjangkauannya dan kualitas hidupnya. Kota tersebut mempunyai lebih dari 400 makanan, seni dan acara kebudayaan setiap tahunnya, dan merupakan rumah bagi kebudayaan olahraga yang kaya. Jarak dari bandara ke pusat kota hanya memerlukan waktu 15 menit.

*Ranked 24th in the QS Top 50 Under 50 universities in the world 2016-17
#Times Higher Education World Rankings2016-17 and QS World University Rankings 2016-17