Profil Pelajar di Inggris

abdul halim cardiff met

Abdul Halim, Cardiff Metropolitan University

Abdul Halim, Medan, Indonesia MBA (Master of Business Administration), Cardiff School of Management Halim mendapatkan beasiswa penuh dari LPDP Gelar MBA nya telah membantunya meluncurkan bisnisnya sendiri, yang berspesialisasi pada layanan transportasi online ‘Cardiff Met merupakan sebuah pengalaman fantastis buat saya. Saya telah belajar sangat banyak dan dosen ahli mereka telah membantu saya untuk menyatukan rencana bisnis yang memungkinkan saya ... Baca selengkapnya »

keele university

Christa Kamil, Keele University

Christa Kamil, Keele University Mengapa kamu memilih untuk belajar di UK? Inggris merupakan negara yang menjadi idaman saya sejak masa SMP lalu. Berawal dari ketertarikan dengan budayanya, saya mulai mencari tahu lebih banyak tentang negara ini. Beberapa informasi yang saya dapatkan di awal membuat saya patah semangat karena kebanyakan justru tentang betapa sulitnya untuk bisa sekolah di Inggris. Sampai akhirnya ... Baca selengkapnya »

herlin, university of warwick student

Herlin, University of Warwick

Herlin, University of Warwick Mengapa kamu memilih untuk belajar di UK? Saya memilih belajar di UK karena sejak mengambil S1 di Program Studi Inggris, Universitas Indonesia, saya menjadi suka dengan kesusasteraan dan kebudayaan Inggris yang unik. Belajar di sana memberi saya kesempatan untuk mempelajari keduanya secara langsung. Saya juga bisa merasakan dinamika kehidupan sehari-hari masyarakatnya yang amat beragam. Pendidikan di ... Baca selengkapnya »

Chandra Chandra, Oxford Brookes University

Chandra Chandra, Oxford Brookes University

Chandra Chandra, Oxford Brookes University Chandra Chandra sedang belajar pra-sesi University English yang kemudian dilanjutkan dengan MArch Architecture. Mengapa Anda memilih untuk belajar di Oxford Brookes? Program ini direkomendasikan oleh dosen-dosen senior saya. Karena kualitas program Arsitektur disini sangat baik, mereka mengatakan bahwa saya harus melanjutkan studi ke Brookes. Saya pikir saya perlu mulai dengan pra-sesi University English untuk meningkatkan ... Baca selengkapnya »

ria, university of southampton

Ria, University of Southampton

Ria University of Southampton Mengapa kamu memilih untuk belajar di Inggris? Saya memilih belajar di UK karena belajar di UK seperti berpergian ke masa depan, dimana semuanya terasa lebih canggih dan modern dibandingkan negara lain. Saya belajar Digital Marketing di sini, dan saya tahu bahwa UK sedang membangun Sillicon Valley no 2 di dunia, oleh sebab itu saya belajar di ... Baca selengkapnya »

Indonesian student profile image

Tika, University of Southampton

Tika University of Southampton Mengapa kamu memilih untuk belajar di Inggris? Saipa tak suka Inggris? Kerajaannya, klub bolanya, kebudayaannya, semua menarik. Namun bicara tentang sekolah, alasan pertama saya memilih Inggris adalah masa studi yang relatif lebih pendek dibanding negara lain. Studi S2 di Inggris dapat ditempuh dalam 1 tahun saja. Dengan kata lain, hanya 1 tahun saya harus hidup jauh ... Baca selengkapnya »

SHU Indonesian student Dila

Dila Maghrifani, Sheffield Hallam University

Dila Maghrifani, dari Yogyakarta Belajar MSc International Business Management di Sheffield Hallam University Presiden di Sheffield Hallam Indonesian Society Mengapa kamu memilih untuk belajar di UK? Bagi saya, Inggris adalah negara yang sangat menghargai pendidikan. Saya ingat ketika saya kecil, saya berlibur ke Inggris dan mengunjungi berbagai museum di London seperti British Museum. Saya sangat takjub bagaimana negara ini menjaga ... Baca selengkapnya »

Camillia

Camellia, UWE Bristol

Camellia, UWE Bristol Mengapa kamu memilih untuk belajar di UK? Setelah melalui banyak pertimbangan dari semua pilihan saya, saya memilih Negara Inggris untuk beberapa alasan berikut:Reputasi dari sistem edukasi Negara Inggris sangatlah luar biasa dan saya merasa apabila saya memiliki kualifikasi dari Negara Inggris pada resume saya akan menjadikan asset beharga untuk saya di masa yang akan datang. Lebih dari ... Baca selengkapnya »

Matthew Sugiarto

Matthew Sugiarto, University of Greenwich

Dari: Surabaya, Belajar: MBA Mengapa kamu memilih untuk belajar di UK? Saya memilih belajar di Inggris karena standar pelajarannya yang sangat tinggi dan dapat digunakan untuk bekerja. Juga karena Inggris merupakan salah satu lokasi yang dituju oleh banyak orang, sehingga saya juga dapat belajar mengenai budaya lain.  Apa yang paling kamu suka dari sekolah? Saya belajar MBA di University of ... Baca selengkapnya »