University of Delaware English Language Institute

Institiute Image
Institute Logo
Address: 212 Memorial Hall, University of Delaware, Newark, DE 19716, United States
Phone Number: +1 302-831-2674
Email: ud-eli@udel.edu
Situs Web

Didirikan pada tahun 1979, English Language Institute (ELI) menyediakan bantuan linguistik, akademik, dan kebudayaan bagi para mahasiswa asing, pelajar, dan profesional University of Delaware. Layanan ELI meliputi pengajaran bahasa Inggris, pengujian bahasa, orientasi kebudayaan, dan nasihat bagi mahasiswa asing. Penawaran program meliputi Bahasa Inggris Intensif, Bahasa Inggris untuk Keperluan Akademik, Bahasa Inggris Bisnis, Bahasa Inggris Hukum, budaya Amerika, bahasa Inggris musim panas untuk remaja, dan pelatihan guru. Salah satu dari tujuan dasar ELI adalah untuk mengembangkan dan merayakan keanekaragaman budaya baik di kampus maupun di komunitas. ELI merupakan anggota dari Consortium of University and College Intensive English Programs (UCIEP) dan English USA (the American Association of Intensive English Programs (AAIEP), terakreditasi oleh Commission on English Language Program Accreditation (CEA), dan mengikuti standar dari organisasi NAFSA dan TESOL.

Setiap tahunnya, mahasiswa dari 30+ negara yang berbeda di dunia datang ke ELI untuk belajar bahasa Inggris oleh karena reputasi internasionalnya yang sangat baik. Mahasiswa ELI mempunyai pilihan untuk tinggal di apartemen diluar kampus, atau di homestay dengan keluarga Amerika. Homestay adalah sebuah pilihan yang baik bagi para siswa yang ingin merasakan budaya Amerika sebagai anggota dari sebuah keluarga dan untuk melatih bahasa Inggris mereka.

Asian students sitting on the grass

Semua pengajar ELI mempunyai gelar magister dalam English as a Second Language atau dalam Linguistik Terapan, dan mempunyai pengalaman dan pelatihan yang luas dalam pengajaran English as a Second Language (ESL) baik di Amerika maupun diluar negeri. Selain itu, para pengajar ELI mempunyai buku pelajaran yang ditulis untuk para pelajar bahasa Inggris dan secara berkala berpartisipasi dalam sesi loka karya dan pelatihan.

Kampus University of Delaware terletak di Newark, Delaware, sebuah kota pelajar yang aman dan tenang dengan suasana yang mempesona dan merupakan rumah bagi 30,000 para penduduk yang ramah. Kampus Universitas dekat dengan Jalan Utama, pusat dari kehidupan komersial dan komunitas Newark. Komunitas Newark menikmati biaya hidup yang rendah dengan akses yang mudah ke kota-kota mengasyikan seperti Philadelphia, Baltimore, New York City, Atlantic City, dan Washington, D.C., semua dapat ditempuh dari kampus Universitas dalam waktu 2 jam atau kurang dengan mengendarai mobil. Pantai-pantai Delaware, Maryland, dan New Jersey juga dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 2 jam berkendara dari kampus, dan bahkan lereng ski Pocono Mountain pun masih dalam jarak tempuh kendaraan.

Du Pont Hallon The Green

Didirikan pada tahun 1743, University of Delaware (UD) merupakan sebuah institusi pendidikan tinggi yang diakui secara internasional dan merupakan salah satu dari universitas tertua di Amerika. Universitas tersebut menawarkan beragam gelar Sarjana dan gelar pasca-doktoral, dengan departemen Teknik, Sains, Bisnis, Konservasi Seni, dan Manajemen Perhotelan menjadi beberapa diantara program top di Amerika. Akhir-akhir ini menduduki peringkat 29 diantara universitas negeri Amerika oleh U.S. News and World Report, University of Delaware adalah sebuah institusi yang telah terakreditasi penuh baik di tingkat regional maupun tingkat nasional pada setiap jurusan akademik.

Melalui English Language Institute, mahasiswa dapat masuk ke University of Delaware atau ke salah satu universitas rekan kami tanpa harus mengambil ujian TOEFL dengan melalui Conditional Admissions Program kami –  hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai program persiapan akademik bahasa Inggris  yang telah memenangkan penghargaan ini.

facebook   twitter logo