University of St. Francis

Institiute Image
Institute Logo
Address: 500 Wilcox St, Joliet, IL 60435, USA
Phone Number: +1 (815) 740-3711
Email: AMaffeo@stfrancis.edu
Situs Web

Keunggulan yang hampir seabad

Didirikan pada tahun 1920, University of St. Francis terletak 35 mil sebelah barat daya dari Chicago di Joliet, Illinois, di USA. Ia adalah sebuah universitas Katolik, berakar pada tradisi Fransiskan, dan maka dari itu menerima semua siswa, tidak peduli kewarganegaraan, etnis atau agama mereka. Ia telah melayani 4,100 siswa nasional, menyediakan program sarjana, pascasarjana dan program doktoral pada seni dan sains, bisnis, pendidikan, keperawatan dan kerja sosial. Ada lebih dari 48,000 alumni USF diseluruh dunia.

University of St. Francis students

Sebuah universitas yang memenangkan penghargaan

USF adalah sebuah universitas bergengsi, dengan banyak penghargaan nasional dan negara untuk program akademik yang berkualitas tinggi. Terkenal karena terjangkau, USF adalah salah satu dari universitas swasta yang paling tidak mahal di daerah Midwest USA. Ia telah mendapat peringkat dalam daftar “sekolah top” pada beberapa publikasi nasional seperti U.S. News & World Report, Princeton Review, Colleges of Distinction, MONEY magazine dan banyak lagi. USF adalah sebuah universitas yang telah terakreditasi penuh yang menawarkan gelar terjangkau kepada siswa yang tidak hanya berasal dari Illinois, tetapi 22 negara bagian di Amerika dan lebih dari 24 negara luar.

usf graduation

Bantuan ketika anda membutuhkan

Kami semua tahu bahwa belajar dan tinggal di sebuah negara baru bisa menjadi sangat menantang. International Programs Office dan penasihat penerimaan internasional kami akan membantu anda dengan formulir, aplikasi dan tenggat waktu ketika anda membutuhkan bantuan. Mereka akan membantu anda mendapatkan visa F-1 untuk belajar di USA, dan membantu anda dengan konseling visa, nasihat, bantuan bahasa Inggris, dan banyak lagi. Mereka juga akan memberikan anjuran, dan membantu anda beradaptasi ke kehidupan dan kebudayaan di USA melalui acara internasional dan kebudayaan. Bila anda membutuhkan bantuan tambahan, Academic Resource Center dan Counseling and Wellness Center universitas akan membantu anda dengan bantuan akademik dan emosi.

Kesuksesan karir

Kami bangga bahwa siswa USF lulus dengan gelar perguruan tinggi yang bernilai, mereka memulai karir mereka ataupun lanjut ke sekolah pascasarjana hanya dalam waktu enam bulan sejak kelulusan. Perusahaan top di USA mempekerjakan lulusan USF, termasuk diantaranya nama-nama terkenal seperti Abbott Laboratories, Argonne National Laboratory, CDW, Ecolab, Heartland Bank & Trust, IBM, Amazon, Kimberly Clark, Kraft Foods, Lurie Children’s Hospital of Chicago, Mayo Clinic, Rehabilitation Institute of Chicago dan banyak lagi.

University of St. Francis building

Sebuah komunitas pelajar yang hangat di kampus yang aman

Para siswa kami terus memberitahu kami bahwa USF “terasa seperti dirumah.” Gedung Tempat tinggal terletak di lingkungan tempat tinggal yang aman dan bersejarah bernama “The Cathedral Area.” Kelas ada di tiga kampus dalam radius tiga mil, semua berhubungan dan mudah dijangkau, layanan antar jemput gratis sehingga anda tidak perlu khawatir tentang transportasi. USF adalah sebuah komunitas hangat dari para individual yang peduli satu sama lain. Ukuran University of St. Francis yang kecil memberikan kesempatan kepada mahasiswa internasional untuk masuk secara penuh dalam kebudayaan universitas dan mendapatkan perhatian pribadi untuk studi akademik mereka yang tidak selalu mungkin didapatkan pada universitas yang lebih bessar. Anda juga dapat memperluas pengalaman baik anda dan menciptakan pertemanan tak terlupakan dengan bergabung dalam salah satu dari 70+ klub, organisasi dan komunitas kehormatan di kampus, atau berkompetisi dengan salah satu dari 22 tim olahraga pria dan wanita USF.

Lihat video kami:

usf facebook   usf university twitter